PT Pasangkayu Juara Liga Mandor Antar PT AAL Area C1

On Sabtu, Mei 19, 2018

MASALEMBO.COM

Tim PT Pasangkayu juara liga Mandor (Foto: Edison/masalembo)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -Menyambut bulan Ramadan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan di Area Celebes Satu (C1), PT Astra Agro Lestari (AAL) Area C1 gelar pertandingan sepak Bola Liga Mandor ke 1 Tahun  2018. 

Pertandingan ini berlangsung beberapa hari dan PT Pasangkayu keluar sebagai. Sementara PT LTT Juara 2 serta PT Letawa juara 3.

CDAM PT AAL Area C1 H Budi Sarwono mengatakan mengatakan, liga Mandor ini dibuat agar lebih mengakrabkan karyawan PT AAL Area C1 dan perusahaan lain yang tergabung di beberapa PT.

"Semoga kegiatan ini mampu menjadi sebuah momen saling berbagi kebahagiaan serta lebih mempererat tali silatutahmi," ucapnya, Kamis (17/5).

Budi Sarwono juga mengatakan selain menjalin keakraban, melalui olahraga juga dapat menjaga kebugaran stamina sehingga menurutnya sepak bola adalah suatu ajang yang pas untuk mewujudkan semua itu.

"Kami di Area C1 terdiri dari beberapa anak perusahaan mencoba menjaga keakeaban. Inilah pentingnya kegiatan seperti ini. Selain itu, olahraga juga dapat membuat kita semakin sehat," ujarnya.

Selain itu, harapan terbesar dari pria berkacamata ini adalah terjalinnya hubungan positif yang akan mempererat hubungan baik sebagai karyawan maupun sebagai pribadi masing-masing. (eds/har)

comments