Dishub Mateng Optimis Capai Target PAD

On Sabtu, Juli 14, 2018

MASALEMBO.COM

Sekretaris Dishub Mateng, Hajai (Jamal/masalembo)


MATENG, MASALEMBO.COM - Upaya menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) optimis mampu mencapai target melalui kerja keras. 

Sekretaris Dishub Mateng, Hajai, mengatakan, dirinya optimis mampu memenuhi target PAD yang diberikan ke dinasnya. Hal itu akan diraih dengan ketekunan dan usaha semaksimal mungkin.

Hajai yakin pengalaman saat menjabat Camat Topoyo adalah bekal yang akan diterapkan sebagai sekretaris dishub Mateng saat ini.

Ditanya langkah awal yang akan dilakukan, Hajai, mengaku, pihaknya akan melakukan revitalisasi prasarana serta mengentaskan kemacetan di sejumlah titik. Pihaknya juga akan menata lahan parkir demi peningkatan pelayanan masyarakat soal disiplin berkendara.

"Indikatornya masyarakat aman, nyaman dan selamat saat berkendara," kata mantan Camat Topoyo, Jumat (13/7).

Tak hanya penertiban kendaraan di jalan dan lahan parkir, pihaknya juga mengaku akan menertibkan pos jaga terminal agar terhindar dari pungutan liar.

"Jika ada indikasi pungli, kami akan tertibkan dan juga akan dilakukan penataan organisasi di dinas perhubungan," jelasnya. (jml/har)

comments