Ibu Rumah Tangga di Limboro Tega Mengakhiri Hidupnya Karena Ini ...

On Kamis, Juli 26, 2018

MASALEMBO.COM

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polres (Foto: Polres Polman untuk masalembo.com)


POLMAN, MASALEMBO.COM - Nursia (50) seorang ibu rumah tangga begitu tega mengakhiri hidupnya dengan seutas tali rapia di rumahnya Lingkungan Limboro I, Kelurahan Limboro, Kecamatan Limboro Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kamis, (26/7).

Berdasarkan keterangan Polisi, Korban pertama kali ditemukan Rahma (16) cucu korban, sekira pukul 06.00 wita. Rahma yang baru saja bangun tidur menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di kamar sebelah.

"Rahma langsung berlari memanggil tantenya Fatima, lalu kemudian bersama sama membuka tali yang digunakan korban gantung diri dan menurunkannya," kata Kasat Reskrim Polres Polman AKP Niki Ramdhany dalam keterangan tertulisnya.

Menurut  AKP Niki, berdasarkan keterangan keluarga korban, almarhum diduga mengalami depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh serta kesulitan masalah ekonomi," memikirkan anaknya yang sementara kuliah yang membutuhkan biaya perkuliahan," ujar AKP Niki menceritakan.

Polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti kemudian menghubungi pihak Puskesmas setempat untuk melakukan visum. (ash/har)

comments