Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke 58, Kajari Mamuju Kunjungi TMP Pati'di

On Sabtu, Juli 21, 2018

MASALEMBO.COM

Kajari Mamuju Andi Muh Hamka (awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari Bakti Adhyaksa yang ke 58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamuju melakukan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Pati’di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar, Sabtu (21/7).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju Andi Muh. Hamka.

Di sela-sela kunjungannya di makam pahlawan, Kajari mengatakan bahwa sebagai generasi sepatutnya menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang gugur di medan peperangan untuk memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Kita menikmati kemerdekaan ini adalah hasil perjuangan para pahlawan, yang telah mengorbankan jiwa raganya, kewajiban kita untuk mengisi  pembangunan bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan," ujar Andi Muh Hamka.

Lanjut dikatakan, rangkaian kegiatan memperingati hari Bakti Adhyaksa tersebut telah dilakukan sejak tanggal 9 Juli, dengan berbagai macam kegiatan seperti, olahraga, anjangsana, bakti sosial, donor darah, pemusnahan barang bukti, kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan. 

Selain itu kata  Hamka, pihaknya juga akan melaksanakan jalan santai Minggu (22/7) besok serta menggelar upacara sebagai puncak kegiatan peringatan hari Bakti Adhyaksa.

"Senin lusa kita gelar upacara bendera di pelataran kantor Bupati Mamuju," pangkasnya. (awl/har)

comments