Tunaikan Ibadah Haji, Dandim Majene Gelar Do'a Bersama di Kediamannya

On Jumat, Agustus 03, 2018

MASALEMBO.COM

Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman bersama Bupati Fahmi Massiara dan para pimpinan OPD Majene (Ashari/masalembo.com)


MAJENE,MASALEMBO.COM - Komandan Kodim 1401 Majene Letkol Inf Rahman menunaikan Rukun Islam ke lima yaitu menunaikan Ibadah Haji. Dandim akan berangkat ke Tanah Suci melalui rombongan ke dua kloter 26 Embarkasi Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan pada Senin, 6 Agustus 2018 pukul 20. 00 WITA.

Sebelum berangkat Dandim melaksanakan Walimatul Hajj di kediamannya Komplek Kodim 1401 Majene jalan Jendral Sudirman Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur pada Jumat (3/8). Hal itu untuk mensyukuri nikmat berupa kesehatan, kecukupan, dan kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji serta memohon keselamatan selama melaksanakannya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir dan Prajurit juga PNS yang telah berkenan melepas keberangkatannya ke tanah suci," dan do'a juga kami akan panjatkan di Baitullah agar Kabupaten Majene, khususnya Pemda dan masyarakat diberi rahmat dan keselamatan dari Allah SWT," kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga meminta doa kepada segenap hadirin agar perjalanan ibadah hajinya dapat berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur serta selamat sampai kembali ke tanah air," kami juga mohon keihklasan bila selama ini ada perbuatanya yang kurang berkenang mohon dimaafkan," ujarnya.

Sementara itu Bupati Majene Fahmi Massiara yang sempat hadir dalam kesempatan itu dalam sambutannya berharap Dandim bisa menjadi perwakilan Pemda Majene dalam mendampingi para jemaah haji Majene beribadah di Mekkah," sehingga setiap kendala yang mungkin timbul bisa dikonsultasikan," kata Fahmi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri mantan Bupati Majene Kalma Katta, Wakil Bupati Lukman, Plt Sekda Arifuddin, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Karutan Majene I Wayan Nurasta dan perwakilan Unsulbar serta tamu undangan lainnya. (ash/har)

comments