KPU Mamuju: APK Boleh Dipasang Sepanjang Jalur Arteri

On Minggu, September 23, 2018

MASALEMBO.COM

Rapat kordinasi pelaksanaan kampanye peserta pemilu di hotel d'Maleo (egi/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Ketua KPU Mamuju Hamdan Dakkang menunjuk sejumlah titik tempat pemasangan alat peraga kampanye (APK) pemilu 2019. Salah satu tempat yang disebutkan adalah jalur arteri.

"Sepanjang arteri bisa digunakan untuk pemasangan APK, silahkan digunakan," kata Hamdan Dakkang, Minggu (23/9) malam dalam rapat kordinasi pelaksanaan kampanye peserta pemilu di hotel d'Maleo, Mamuju.

Selain jalur arteri, sejumlah tempat juga ditunjuk untuk tempat pemasangan APK, diantaranya sepanjang Jl. Poros Trans Sulawesi wilayah Karema, Jl. Andi Makasau dan Jalan Jendral Sudirman. Pemaangan APK ditempat-tempat tersebut telah ditentukan lokasinya. "Yang ada tempat kosong di situ kita pasang," ucap Hamdan di hadapan seluruh stakeholder pemilu termasuk pimpinan partai politik di Mamuju.

KPU Mamuju, akan memfasilitasi dua buah APK, masing-masing satu spanduk ukuran 3x1,5 meter dan satu baliho ukuran 3x2 meter.

Hamdan Dakkang juga mengatakan, setiap partai politik dapat memasang satu bendera di setiap kantor PPK dan PPS. (har/red)

comments