Lantik Ramlan-Marthinus, Ini Pesan Gubernur ABM

On Rabu, September 19, 2018

MASALEMBO.COM

Bupati dan Wakil Bupati Mamasa saat dilantik Gubernur Ali Baal Masdar (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM -
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mamasa H. Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda di ruang pola lantai empat kantor Gubernur Sulbar, Rabu (19/9). 

H. Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda resmi menjabat selaku bupati dan wakil bupati Kabupaten Mamasa periode 2018-2023, setelah menang melawan kotak kosong di pilkada beberapa waktu  lalu.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Kasrem 142 Tatag, anggota DPRD Sulbar Munadar Wijaya, Plt Sekdaprov H.Aripuddin Toppo

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada seluruh elemen yang telah bekerja maksimal seperti, kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu, tokoh agama dan masyarakat sehingga proses pilkada Mamasa berjalan lancar dan aman.

Gubernur berharap kemenangan Ramlan-Marthinus dalam pilkada beberapa waktu lalu merupakan kemenangan masyarakat Mamasa walau dalam pilkada terdapat perbedaan pilihan namun jangan sampai membuat perpecahan.

"Semua harus menyatukan niat dan langkah untuk membangun daerah Mamasa," harapnya.

Didampingi istri bupati dan wakil bupati Mamasa terpilih, gubernur berharap agar selalu bersinergi dalam bekerjasama, sehingga roda pemerintahan di Mamasa berjalan lancar.

"Seperti apa yang kita harapkan yakni malaqbi," kata ABM

Pelantikan orang nomor satu di Mamasa dihadiri ratusan undangan. Mereka menyaksikan proses pelantikan hingga acara selesai dan dilanjutkan poto bersama gubernur dan jabat tangan sebagai ucapan selamat.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Mamuju Hj. St Suraidah Suhardi,ketua KPU Provinsi Rustang, Ketua KPU Mamasa Suryani T Delluma, Kepala OPD Provinsi Sulbar dan OPD Kabupaten Mamasa, para tokoh masyarakat dan para simpatisan pendudung Ramlan-Marthinus. (awl/har)

comments