IPMAPUS Mamuju Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang Mamasa

On Jumat, November 30, 2018

MASALEMBO.COM

Mahasiswa IPMAPUS galang dana (Awal S/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Ikatan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS) Cabang Mamuju menggelar aksi penggalangan dana di Simpang Lima Tugu Mamuju Mapaccing Kelurahan Binanga, Jumat (30/11). Dana yang berhasil dikumpulkan akan disampaikan kepada korban bencana alam di Kabupaten Mamasa.

Ketua IPMAPUS Mamuju, Sri Indah Sari mengatakan, aksi penggalangan dana ini sebagai upaya meringankan beban korban musibah banjir bandang dan tanah longsor di Kecamatan Tabulahan dan Aralle Kabupaten Mamasa. Banjir itu kata Indah, telah merendam pemukiman dan juga kebunan milik warga.

"Ini yang membuat kami resah dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersimpati membantu saudara kita," ujar Sri Indah

Ia mengaku aksi penggalangan dana sudah berlangsung dari Rabu 28 November kemarin. Rencananya bantuan yang terkumpul akan disalurkan langsung kepada warga Kamis pekan depan. 

"Semoga ini dapat meringankan saudara kita di sana," kata Indah.

Ia juga mengungkap, akibat kurang terekspos, masih banyaknya warga korban banjir bandang dan tanah longsor yang belum tersentuh bantuan. (awl/har)

comments