Seorang Pengungsi Korban Gempa Mamasa Hilang di Tenda Pengungsian

On Senin, November 19, 2018

MASALEMBO.COM

Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Agustina (ist/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Seorag ibu bernama Agustina, umur 58 tahun, pengungsi gempa, warga Desa Rambusaratu, Kecamatan Mamasa, dikabarkan hilang dari tenda pengungsian, Sabtu (17/11) lalu.

Korban terpaksa mengungsi bersama suami, anak serta cucu sejak gempa Mamasa dua pekan lalu. Mereka bergabung dengan puluhan warga lainnya di lokasi pengungsian di lapangan kantor KPU Mamasa, di Desa Rambusaratu, Kecamatan Mamasa.

Suriadi, keluarga korban mengatakan, pada Jumat malam, korban bersama suami, anak, dan cucu berada dalam tenda. Namun saat semua orang tidur, ia keluar dari tenda. "Tidak ada yang mengetahui jam berapa dia meninggalkan tenda," kata Suriadi

Setelah dilakukan pencarian di sekitar tenda termasuk di rumah, Suradi tidak menemukan Agustina. Pada pukul 07:00 korban dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Kemudian, Minggu pagi, keluarga korban kembali melakukan pencarian ke sejumlah tempat yang dicurigai tempat menginap korban, namun tidak ditemukan. Pihak keluarga terpaksa melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Saat ini, Agustina masih dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian oleh petugas kepolisian dan dibantu warga setempat. (frd/har)

comments