Jelang Tahun Baru Polda Sulbar Gelar Pasar Murah

On Kamis, Desember 27, 2018

MASALEMBO.COM

Kapolda Sulbar saat mengunjungi pasar murah di Mamuju (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat bersama Bulog Subdrive Mamuju menggelar pasar murah di Pasar Sentral Mamuju, Kamis (27/12). Giat tersebut untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang pergantian tahun.

Pasar murah ini menyediakan berbagai bahan sembako seperti beras, minyak, gula, terigu, telur dan berbagai bahan pangan lainnya. Ketersediaan pasar murah agar harga sembako tetap stabil menjelang tahun 2019.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar yang turun memantau mengatakan, giat ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat. “Kegiatan pasar murah ini adalah wujud kepedulian Polda Sulbar terhadap stabilitas harga kebutuhan pokok di Kabupaten Mamuju menjelang pergantian tahun,” kata Baharuddin.

Kapolda menghimbau, seluruh masyarakat agar tidak melakukan penimbunan demi stabilnya harga-harga kebutuhan pokok.
“Saya himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok, percaya saja rezeki itu telah diatur oleh Allah, tak akan ditukar,” kata Kapolda.

Pantauan wartawan, ragam sembako yang dipasarkan, langsung diserbu oleh pengunjung pasar. Kebayakan pembeli mengatakan, lebih tertarik karena harganya standar dan sesuai dengan kebutuhan mereka. (awl/har)

comments