Mengaku Bangga, Nita Thalia: Saya Merasa Punya Orang Tua di Mateng

On Sabtu, Desember 15, 2018

MASALEMBO.COM

Nita Thalia 

MATENG, MASALEMBO.COM -  Memeriahkan malam ramah tama Hari Ulang Tahun (HUT) Mamuju Tengah (Mateng) ke-6, artis dangdut ibu kota Nita Thalia menggoyang ribuan penonton, Jumat (14/12) malam. Penampilan memukau pedangdut cantik ini berlangsung di pelataran Teriminal Benteng Kayumangiwang Kecamatan Tobadak. 

Sejumlah lagu dangdut dipadu goyangan khas Nita Thalia memukau pengunjung dari berbagai daerah di wilayah Bumi Lalla Tassisara. Sesekali penonton bersorak gembira. Penonton turut bergoyang seirama nyanyian pedangdut kelahiran Bandung, 10 Oktober 36 tahun silam.     

Saat dikonfirmasi, Nita Thalia mengaku bangga karena ikut serta merayakan hari jadi Mateng sebagai daerah otonomi baru di Provinsi Sulbar. "Saya merasa senang dan bangga sebagai bintang tamu di malam ramah tama HUT Mateng," ucap Nita di ruang khusus sebelum tampil. 

Kata dia, pengalaman yang berkesan baginya saat menginjakkan kaki di Mateng. Nita Thalia merasa senang saat melintasi pepohonan kelapa sawit sebagai pemandangan yang indah baginya. "Pemandangan indah yang saya temukan disini, tidak pernah saya temukan di Jakarta bahkan di daerah lain yang pernah saya kunjungi, tetapi hanya ada di Mamuju Tengah," kata penyanyi yang sedang mempopulerkan lagu terbarunya berjudul Naik Darah.

Artis dangdut ibu kota itu mengakui jika dirinya merasa memiliki kedua orangtua di Mateng. Menurutnya, sikap orang nomor satu di Bumi Lala Tassisara' sangat ramah baginya. Sebab itu Nita berharap, kunjungannya di Mateng bukan hanya sekali ini. "Walaupun pertama kali kesini, tetapi beliau sangat baik sehingga saya merasa memliki orang tua di Mamuju Tengah," tambahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan atas sambutan kedatangannya, yang menurut Nita sangat luarbiasa. "Terima kasih kepada Bupati, bersama Ibu dan seluruh jajarannya atas penyambutannya yang sangat luar biasa," jelas Nita.
  
Tampil bergaun merah, menambah kecantikan Nita Thalia saat melantunkan sejumlah lagu dangdut sambil berbagi puluhan keping DVD album terbarunya, malam ramah tamah HUT Mateng diakhiri keindahan warna warni cahaya kembang api di kegelapan malam. (jml/har)

comments