Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Percobaan Bunuh Diri di Pasar Baru Polewali

On Rabu, Februari 27, 2019

MASALEMBO.COM

Tampak mobil polisi di depan rumah korban, Polsek Polewali masih menyelilidi motif kasus dugaan percobaan bunuh diri (Foto: Asrianto/masalembo.com)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Warga jalan Terong, Kompleks Pasar Baru, Kabuapten Polewali Mandar, Sulbar, digegerkan oleh aksi upaya bunuh diri seorang wanita Haji Musena alias Hj Saenab (45 thn). Korban ditemukan terkulai lemas ditangga rumahnya di Jalan Terong, Kelurahan Wattang, Polewali Mandar, Rabu (27/2/2019), sekitar pukul 10:00 Wita. 

Tetangga korban mulai curiga karena rumah dan toko korban belum terbuka. Korban pertama kali ditemukan oleh tukang bentor bernama Amir.  "Saya panjat lewat atap, terus saya lihat dari lantai dua, korban sudah tertunduk di tangga," tuturnya.

Pada saat ditemukan korban dalam posisi tertunduk di tangga. Warga kemudian melapor ke Polsek terdekat. Polisi yang tiba di TKP langsung mendobrak dan membuka pintu rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan kritis. Polisi bersama warga kemudian melarikan ke rumah sakit umum daerah Polewali menggunakan mobil patroli polisi.

Baca juga: Warga Polewali Mendadak Geger, Ada Percobaan Bunuh Diri Seorang Perempuan

Ruslan, salah satu warga sekitar mengatakan, jika korban mengontrak rumah miliknya. Pemilik rumah ini mengungkap jika korban mengalami cekcok rumah tangga dengan suaminya.

"Suaminya baru datang merantau. Saya tidak tahu apa penyebabnya sehingga ada bertengkar," katanya.

Tim identifikasi dari Polres Polman yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Di sekitar korban juga ditemukan pakaian berserakan, sarung dan sebuah tali yang tergantung di atas tangga, namun belum bisa dipastikan apakah tali tersebut akan digunakan untuk melakukan upaya bunuh diri.

Kapolsek Polewali AKP Samsu Rijal, mengungkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban melakukan upaya bunuh diri.

"Anggota masih melakukan penyelidikan. Kami belum bisa menyimpulkan, karena korban masih di ruang UGD rumah sakit," ungkapnya.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, kasus bunuh diri juga pernah terjadi dua kali di Kompleks Pasar Baru Polewali. Kasus bunuh diri pertama yakni Astrid (19), gadis cantik yang nekat gantung diri pada tanggal 22 Mei 2017 dan Ahmad alias Aco pada tanggal 14 Juni 2017. Ironisnya, jarak antara kedua lokasi kejadian ini hanya sekitar 50 meter. (ant/har)

comments