Warga Polewali Mendadak Geger, Ada Percobaan Bunuh Diri Seorang Perempuan

On Rabu, Februari 27, 2019

MASALEMBO.COM

Warga Terong Kompleks Pasar Baru Polewali digegerkan aksi percobaan bunuh diri Hj Zaenab (Foto: Asrianto/masalembo.com)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Warga kompleks Pasar Baru Polewali mendadak geger oleh aksi percobaan bunuh diri seorang perempuan. Dia bernama Hj Zaenab, berusia sekitar 45 tahun. 

Hj Zaenab didapati warga dalam kondisi kritis usai melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Terong Komples Pasar Baru Polewali, Rabu (27/2/2019) pagi sekira pukul 09.00 WITA.

"Saya temukan di tangga, kondisinya sangat lemah," kata Amir, tukang bentor yang mendapati perempuan itu lakukan percobaan bunuh diri.

Saat melihat korban, Amir langsung menyampaikan ke pihak kepolisian yang tak jauh dari lokasi tersebut. Sementara warga sekitar juga ramai mendatangi tempat kejadian.

Kepala Satuan Sabhara Polres Polman AKP Mansyur mengatakan, saat ditemukan korban masih dalam kondisi hidup. Nafasnya masih terasa dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali.

Sementara, Kapolsek Polewali AKP Syamsurizal mengatakan, kondisi korban saat ini sudah mulai membaik setelah mendapat perawatan. Tapi, pihaknya belum menyimpulkan kronologi dan sebab kejadian tersebut. "Dugaannya ada rencana bunuh diri, tapi kita belum tahu bagaimana," ucap Kapolsek.

Saat kejadian, suami korban tidak berada di rumah kontrakan mereka. Salah satu tetangga korban mengatakan, suaminya keluar setelah sebelumnya mereka cek-cok dengan istrinya, Hj Zaenab. Mereka tinggal berdua di rumah kontrakan tersebut. (ant/har)

comments