Surya Paloh: Kita Tidak Butuh Orang Pengecut di Negeri Ini

On Senin, Maret 25, 2019

MASALEMBO.COM

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh menyampaikan orasi kampanye terbuka di Mamuju (Foto: Awal S/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh menghadiri kampanye terbuka partai Nasdem di anjungan pantai Manakarra Mamuju Sulbar, Senin (25/3/2019). Dalam orasinya Surya mengatakan, negeri ini tak membutuhkan orang pengecut, tanpa menyebut nama yang dimaksud.

Menurutnya, bangsa Indonesia memerlukan pemimpin dan orang-orang berani menyuarakan kebenaran bukan sebaliknya. 

"Kita tidak butuh orang pengecut di negeri ini, katakan benar kalau benar dan katakan salah kalau itu salah," tegasnya.

Surya Paloh di sambutannya menitip pesan kepada semua kader Nasdem bahwa pemimpin boleh berganti tetapi NKRI tetap harga mati dan harus dijaga oleh seluruh kader partai restorasi itu.

Melalui kampanye akbar perdana partai Nasdem di Mamuju, Sulbar, Paloh mengajak masyarakat agar 17 April datang ke TPS dan memilih calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. "Kita mempunyai harapan dan tekad yang sama agar Jokowi-Ma'ruf Amin terpilih," cetusnya.

Menurutnya, di kepemimpinan presiden Jokowi Widodo bersama H.Jusuf Kalla Indonesia 
mengalami kemajuan di segala bidang khususnya pada bidang insfrastrukrur. Jalan yang dibangun kata Surya, merata di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Meraoke. "Termaksud di Sulbar," katanya.

Surya Paloh berharapan di provinsi ke 33 ini di bawah tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin oleh Anwar Adnan Saleh (AAS) paslon nomor urut 01 itu dapat memenangkan Pilpres.

Kampanye akbar ini, juga dihadiri ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel Rusdi Masse, kader partai Nasdem yang juga petinju nasional Chris John, Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Habis Wahid, calon anggota DPR RI, provinsi dan kabupaten serta para kader partai Nasdem lainnya. (awl/har)

comments