-->

Hot News

Bupati Majene Puji Kedekatan Kapolda Sulbar dengan Alim Ulama

By On Jumat, Mei 31, 2019

Jumat, Mei 31, 2019

Bupati Majene dampingi Kapolda Sulbar menyalami Dandim 1401 dan Kapolres Majene serta para tokoh masyarakat (Foto: Humas Setda Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene H Fahmi Massiara tampak memuji Kepala Keposlisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Brigjend Pol Baharuddin Djafar saat acara buka bersama dan safari Ramadan di Majene, Kamis (30/5/2019) malam.

Menurut Fahmi, kepribadian Kapolda yang dekat dengan alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat patut menjadi teladan.

"Beberapa hari yang lalu ada salah seorang insan pers yang datang kepada saya, dan minta testimoni tentang kinerja dan pribadi Pak Kapolda, saya sempat bingung mau jawab bagaimana karena setahu saya beliau (Kapolda Sulbar) itu disamping menjalankan tugas selaku Polisi, juga punya tugas mulia lainnya yang mempunyai kedekatan terhadap alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat," ucap Fahmi saat menyampaikan sambutan.

Baca juga: Pastikan Keamanan Mudik Lebaran, Kapolda Cek Penumpang Kapal Fery

Arus Mudik Lebaran, Polda Sulbar Siapkan Pos Pengamanan Pelabuhan

Kata Fahmi, kedekatan pada ulama dan masyarakat memang amat penting bagi setiap pelayan masyarakat apatahlagi untuk seorang polisi sekelas Kapolda Sulbar. "Ini patut kita teladani bersama," ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene ini.

Fahmi menambahkan, berkat kepemimpinan dan keteladanan Brigjend Pol Baharuddin Djafar, Sulawesi Barat senantiasa aman dan roda pemerintahan berjalan kondusif. 

"Kita tahu baru saja usai melaksanakan pekerjaan yang cukup berat kemarin (Pemilu, red). Semua berjalan aman itu berkat adanya dukungan dari Polri dan TNI. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini," ucap Fahmi.

Kunjungan Kapolda Sulbar ke Majene kali ini, turut dihadiri Wakil Bupati H Lukman, Dandim 1401, Kapolres Majene, Ketua MUI Majene dan para pimpinan OPD di daerah ini. (har/red)


comments