Ketua DPD PAN Mateng Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

On Sabtu, Mei 04, 2019

MASALEMBO.COM

Fathahuddin Al Gafiqhi (Ist)

MATENG, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mengapresiasi jalannya pesta demokrasi Pemilu 2019 di Bumi Lalla Lalla Tassisara'. Pelaksanaan Pemilu kali ini diniali berlangsung aman dan damai. 

Ketua DPD PAN Mateng, Fathahuddin Al Gafiqhi mengatakan apresiasi atas kinerja penyelenggara dan juga  seluruh pihak terkait atas terlaksananya Pemilu yang kondusif. Selain itu, juga mengucapkan terima kasih atas kinerja pihak penyelenggara TNI-Polri yang bekerja cukup baik membantu penyelenggara Pemilu.

Sebagai perwakilan seluruh jajaran DPD PAN Mateng Fathahuddin mengaku legah, karena proses Pemilu berjalan sesuai harapan,  tanpa menyisakan persoalan yang signifikan baik pemungutan suara di TPS hingga ketingkat PPK dan KPU Kabupaten.

"Tentu ini adalah bentuk kongkrit atas kerjasama yang baik semua pihak yang terlibat, pihak keamanan yang sudah menjalankan tugasnya maupun  rekan-rekan komisioner KPU dan Bawaslu yang menjalankan tugas sesuai dengan prosedur," jelasnya saat ditemui di kediamanya, Jumat (3/5) malam. 

Terlepas kinerja pihak penyelanggara,   putra sulung Kepala BPBD Mateng Rahmat Syam ini juga menitip harapan kepada seluruh warga Mateng untuk menghindari adanya isu negatif agar tak mudah terprovokasi pasca Pemilu. 

"Mari kita jujung tinggi asas demokrasi, kita tunggu keputusan final dari KPU dengan ramah dan santun,” kata Fatha yang saat ini masih menjabat Ketua Komisi I DPRD Mamuju Tengah. (jml/har)

comments