Terjatuh dari Jembatan Kayu Polisi Ini Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahun

On Kamis, Juni 20, 2019

MASALEMBO.COM

Bripda Ronaldo Naspatiko (kiri), jembatan kayu Dusun Kanandede tempat kecelakaan. (Sumber: kumparan)

LUWU UTARA, MASALEMBO.COM - Seorang polisi bernama Ronaldo Naspatiko (21) dikabarkan meninggal dunia usai dirawat di Rumah Sakit Sawerigading Palopo, Kamis (20/6/2019). Ronaldo adalah korban kecelakaan tunggal di jembatan kayu di wilayah Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Polisi berpangkat Bripda itu terjatuh di jembatan kayu Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan, Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Ia dikabarkan meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya 20 Juni.

Polisi dari Makassar itu datang ke Luwu untuk menghadiri pemakaman keluarganya, namun naas saat melintas di jembatan kayu rusak ban motor yang dikendainya terpeleset hingga terjatuh ke bawah jembatan sejauh 5 meter. Kepala anggota polisi tersebut terbentur dan dari telinga mengeluarkan darah.

Baca juga: Hujan Deras, Satu Rumah Ibadah di Mamasa Tertimpa Longsor

"Kejadiannya sore hari sekira pukul 15:00 wita, ia berasal dari Aspol Tello Makassar. Kedatangannya di Luwu Utara menghadiri pemakaman keluarganya di Desa Kanandede, cuaca saat itu hujan dan ia tergelincir dan terjatuh," kata Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Mustari, Kamis (20/6) dikutip kumparan.

Keterangan polisi, Bripda Ronaldo menggunakan motor trail jenis KLX dan mengalami kecelakaan tunggal. Ia tergelincir dari jembatan kayu Kanandede tersebut. (red)

comments