Perempuan 20 Tahun Ini Nyaris Bunuh Diri di Pantai Dato

On Sabtu, Juli 20, 2019

MASALEMBO.COM

Perempuan Nurhayati berdiri di tepi tebing pantai Dato Majene (Handover/Polres Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Seorang perempuan bernama Nurhayati (20) nyaris mengakhiri hidupnya di pantai Dato Kabupaten Majene, Sabtu (20/7/2019) siang. Nurhayati didapati warga melakukan percobaan bunuh diri di tepi tebing di kawasan wisata pantai Dato sekira pukul 13.30 Wita. 

Pihak Kepolisian dari Polres Majene yang mendapat laporan warga langsung mendatangi perempuan tersebut. Mereka (polisi) kemudian berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri tersebut. 

Polisi mendapati perempuan Nurhayati sedang berdiri di tepi tebing setinggi 50 meter. "Dia (Nurhayati) berdiri di atas tebing sambil menangis," kata Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Sabtu sore.

Kapolres Asri mengungkap, perempuan Nurhayati berada di tepi tebing sekitar 1,5 jam. Polisi yang tiba di tempat kejadian berusaha membujuk perempuan itu namun tak bergeming. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan mencoba membujuk namun tidak dihiraukan, malah perempuan itu terus menangis. Polisi akhirnya melakukan penyelamatan itu dengan menarik dan mengevakuasi perempuan Nurhayati dari tepi tebing. "Berdasarkan hasil interogasi bahwa motif perempuan melakukan percobaan bunuh diri karena adanya persolan keluarga," ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, perempuan Nurhayati juga sedang hamil muda. Diduga, ia sedang ada masalah dengan suaminya. 

Saat berita ini dipublikasi, korban sudah diantar oleh personil Polres Majene didampingi warga ke rumahnya di Lingkungan Tanangan, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Majene. (har/red)

comments