Lakalantas di Kalubibing Mamuju, Satu Orang Tewas di Tempat

On Senin, September 02, 2019

MASALEMBO.COM

 Korban lakalantas di Kalubibing Mamuju (ist/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi. Kali ini di lingkungan Kalubing, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar. Kejadian Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 20.00 Wita ini menyebabkan satu orang tewas di tempat kejadian. Dua orang lainnya dilarikan ke rumah sakit Regional Sulbar dalam kondisi kritis untuk mendapatkan pertolongan.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Mamuju AKP Edi Sartono mengatakan, kejadian sekira pukul 20.00 ini berawal dari dua pengendara sepeda motor beriringan dari arah Kalukku menuju Mamuju. Namun, di daerah Kalubibing salah satu dari sepeda motor itu bernomor polisi DC 4710 AY bertabrakan dengan mobil pick up berwarna hitam nomor polisi DD 8781 TU yang bermuatan gabus ikan. Pick up itu sedang melaju dari arah Mamuju ke utara.

Satu korban terpental dan masuk ke dalam kolom mobil dump truck  bernomor polisi DD 9882 AH. Naas, korban terlindas dan tewas di tempat kejadian. "Satu korban meninggal di tempat dan dua lainnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Regional,” kata Kasat Lantas Polres Mamuju.

Edi Sartono juga menambahkan, sampai saat ini, identitas ke tiga korban belum diketahui, sementara sopir mobil truck dan sopir mobil pick up telah melarikan diri.

”Untuk Identitas, sampai saat ini belum di ketahui, namun anggota kami sementara menuju Rumah Sakit Regional untuk mendata identitas korban. Sopir dump truck serta sopir pick up telah melarikan diri karena mungkin takut amukan massa,” tutup Edi. (awl/har)

comments