-->

Hot News

Febrianto Harap Seleksi Tim PSM di Sulbar Berkelanjutan

By On Minggu, Desember 03, 2017

Minggu, Desember 03, 2017

Febryanto Wijaya (Foto: Awal/masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM-Mantan pemain PSM Makassar Febrianto Wijaya berharap pencarian bakat sepak bola PSM di wilayah Sulbar tetap berlanjut. Menurutnya, Provinsi Sulbar telah menyimpan segudang generasi muda yang memiliki talenta di bidang olahraga sepak bola.

"Buktinya sudah berapa orang dari Sulbar yang ikut memperkuat tim sepak bola nasional," ujar anggota DPRD Mamuju ini usai pengumuman nama yang lolos seleksi di stadion Manakarra, Sabtu (2/12).

Baca: 8 Anak Sulbar Lolos Seleksi Pecarian Bakat PSM, Berikut Daftar Nama Mereka

Ditanya soal delapan orang yang lolos seleksi pencarian oleh tim PSM di Mamuju, Febryanto mengaku, menjagokan Lutfi.Menurutnya, selain kemapuan dalam skill, Lutfi juga memiliki kekuatan fisik yang baik.

"Pelatih PSM Roberts Rene Alberts juga mengatakan good Lutfi," ungkap Febry.

Ia juga berharap dengan adanya seleksi ini, akan membuka ruang bagi generasi muda Sulbar yang memiliki kemampuan bermain bola untuk mengembangkan bakatnya.

"Kita berharap ada seleksi berikutnya di Sulbar untuk pencarian bakat oleh tim dari seleksi PSM," harapnya.

Hal senada juga dikatakan asisten pelatih PSM, Imran Amirullah. Kata dia, dirinya melihat Sulbar memiliki potensi besar dalam hal sepak bola. "Tinggal pembinaan oleh pelatih serta dukungan pemerintah setempat," katanya.

"Kalau ingin memajukan olahraga bola pemerintah harus menyiapkan sarana dan prasarana," utai Amirullah. (awl/har)

comments