-->

Hot News

Peringati HUT Astra, PT SRL1 Gelar Sunatan Massal

By On Selasa, Desember 26, 2017

Selasa, Desember 26, 2017

Para peserta sunatan massal dan penyelenggara kegiatan (Foto: Edison S/ masalembo.com)
MATRA, MASALEMBO.COM- Berlangsung di PKM Sarudu, Kabupaten Mamuju Utara,manajemen PT Suryaraya Lestari 1 (SRL1) menggelar sunatan massal, Kamis (22/12). Kegiatan ini bekerjasama dengan Tim Medis PKM Sarudu dan pemerintah desa setempat.

Sunatan massal ini juga dihadiri oleh Administratur PT SRL1 Ir Djoniady, Kepala BKD Matra, Camat Sarudu, aparat kecamatan dan staf Desa Sarudu serta sejumlah tokoh masyarakat.

Sebelumnya, sekitar 50 anak ditarget akan di khitan, namun yang terealisasi hanya 32 anak. 

Hal ini dijelaskan oleh CDO PT SRL1, Silmi, saat diwawancarai, Selasa (26/12). Ia mengatakan pada periode ini PT Astra Agro Lestari Tbk Group (AAL) merencanakan akan mengkhitankan 3 ribu anak yang akan dilaksanakan oleh seluruh anak perusahaan yang ada di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. 

"Hal ini juga merupakan bagian dari upaya manajemen PT SRL1 untuk terus memberi perhatian dalam perkembangan kehidupan masyarakat di bidang kesehatan, disamping bidang pendidikan, ekonomi dan lingkungan," ungkapnya.

Silmi juga menjelaskan bahwa acara ini adalah bagian dari program CSR PT SRL1 yang bertemakan "Surya Peduli" dan merupakan persembahan untuk masyarakat dari Grup Astra yang tengah berulangtahun ke-60. 

"Semoga apa yang telah dilaksanakan bermanfaat dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam membina keluarga yang sehat, sejahtera dan berakhlakul karimah," harapnya. (eds/har)

comments