-->

Hot News

PT AAL Gelar Turnament Sepak Bola Tingkat SMP

By On Selasa, Januari 16, 2018

Selasa, Januari 16, 2018

Management PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1)/ edison S
MATRA, MASALEMBO.COM- Management PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) memiliki cara inovatif dalam membina generasi muda agar terhindar dari pengaruh lingkungan yang seringkali berujung pada pergaulan bebas, penggunaan narkoba serta tawuran.

PT AAL Area Celebes 1 (C1) melalui tim Komite SMP Astra Makmur Jaya, menggelar turnament sepakbola tingkat SMP se-Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

Turnament sepak bola yang digelar Komite SMP Astra Makmur Jaya, Senin (15/1) itu, diikuti 14 team SMP di Pasangkayu dan dibuka secara resmi oleh administratur PT Letawa Arisman Siregar.

Dalam sambutannya, Arisman Siregar menyampaikan pentingnya generasi muda mengembangkan bakatnya secara maksimal, sehingga hal tersebut mampu menghindari perilaku negatif karena dampak lingkungan. 

"Karena masa depan kita nanti tergantung apa yang kita investasikan hari ini, olehnya itu pentingnya kegiatan-kegiatan positif demi menghindarkan anak-anak kita dari perilaku negatif akibat dampak dari pergaulan bebas," ungkapnya.

Sementara itu, CDAM  PT AAL area C1 Budi Sarwono saat diwawancarai, Selasa (16/01), mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dan kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan.

Dirinya berharap, melalui kegiatan positif tersebut dapat menghindarkan generasi Pasangkayu dari perilaku negatif terutama dalam penyalahgunaan obat terlarang (Narkoba).

"Mari kita berharap bersama, melalui turnament sepak bola ini, selain membuat anak-anak kita sehat, juga mampu menghindarkan dari perilaku yang bersifat Negatif," harapnya. (eds/tfk)

comments