-->

Hot News

VIDEO: Obed-Benyamin Dikabarkan Mendaftar ke KPU Mamasa

By On Kamis, Januari 11, 2018

Kamis, Januari 11, 2018


MAMASA, MASALEMBO.COM- Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Mamasa, Obednego Depparinding-Benyamin YD dikabarkan mendatangi kantor KPU Mamasa, Rabu (10/12) malam ini.

Sebelumnya telah beredar foto video ribuan massa berkumpul di sebuah gedung. Tampak Obednego Depparinding dan Benyamin YD dalam video tersebut.

Informasi dari group jejaring sosial watshap, foto dan video tersebut adalah detik-detik pemberangkatan Obed-Benyamin ke kantor KPU Mamasa jelang penutupan penerimaan pendaftaran oleh KPU Mamasa.

"Itu di salah satu tempat di Mamasa, menyambut kedatangan Obed," kata Safar warga setempat.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui, partai politik apa saja yang mengusung pasangan Obed-Benyamin mendaftarkan diri ke KPU Mamasa. 


Sebelumnya, Partai Gerindra dan Hanura menyatakan dukungannya ke Obed-Benyamin. Kendati demikian, jumlah kursi parlemen daerah DPRD Mamasa untuk Gerindra dan Hanura, tidak mencukupi 6 kursi sebagai syarat pencalonan. Karena itu, dua partai politik ini harus menggandeng partai lain untuk dapat mengusung pasangan calon.

Sementara, sepuluh partai politik lebih dulu menyatakan dukungan ke pasangan petahana, Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda. Jumlah kursi dari sepuluh Parpol tersebut adalah 25. Sebanyak 5 kursi tersisa dari 30 kursi parlemen daerah Mamasa adalah milik Gerindra 3 kursi dan Hanura 2 kursi. (eg/har)

comments