-->

Hot News

VIDEO: PKPI Putar Haluan? Obed Klaim Dukungan 3 Parpol

By On Kamis, Januari 11, 2018

Kamis, Januari 11, 2018

Obed Negodepparinding (Foto: Kedi Liston Parangka/ masalembo.com)
MAMASA, MASLEMBO.COM- Bakal calon Bupati Mamasa, Obed Negodepparinding mengklaim dapat dukungan tiga partai politik untuk maju di Pilkada Mamasa 2018.

Hal itu dikatakan Obed, usai melakukan konsultasi dengan pihak KPU Mamasa, Rabu (10/01) malam.

Ketiga partai yang disebut bakal menyokong dirinya adalah Partai Gerindra, Hanura dan PKPI.

"Rekomendasi partai yang kita ini, adalah Gerindra, kemudian Hanura, kemudian PKPI," kata Obed, kepada sejumlah wartawan.

Keterangan Obed dibenarkan salah satu Ketua Dewan Pempinan Nasional (DPN) PKPI, Syarifuddin Nur. Syarif menyebut, partainya bakal mengantarkan Obed-Benyamin mendaftar ke KPU pada masa perpanjangan pendaftaran yang akan dibuka KPU tiga hari kedepan. "Makanya ada perpanjangan, untuk itu kita manfaatkan," kata Syarifuddin di kantor KPU Mamasa, Rabu malam.

Kendati demikian, Syarifuddin enggan mengatakan kepastian pencabutan rekomendasi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dari pasangan calon lain.

Seperti diketahui, sebelumnya PKPI menjadi salah satu dari sepuluh partai pengusung yang turut mendaftarkan Paslon Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda ke KPU Mamasa. Jika PKPI benar memutar haluan arah dukungan ke Obed-Benyamin, secara otomatis rekomendasi ke Ramlan-Marthinus harus dicabut.

Berikut keterangan selengkapnya: Obed-Benyamin Belum Mendaftar, Ini Tujuan Kedatangan Mereka ke KPU Mamasa. (klp/har)

comments