-->

Hot News

Bersama FORMAT, PT AAL C1 Gelar Pertandingan Persahabatan

By On Jumat, Februari 16, 2018

Jumat, Februari 16, 2018

Tim Format dan PT AAL Celebes 1 (Foto: Edison/masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM-  Perusahaan pengolahan kelapa sawit PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) menggelar pertandingan persahabatan dengan Forum Wartawan Matra (FORMAT), Kamis (15/2).

Pertandingan persahabatan futsal ini berlangsung di lapangan perumahan karyawan PT TSL Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

CDAM PT AAL Area C1 Budi Sarwono dan lima orang CDO dari lima anak perusahaan PT AAL C1 turut hadir dalam event ini. Kelima anak perusahaan tersebut, yakni PT Pasangkayu, PT TSL, PT LTT, PT SRL1 dan PT Mamuang. Sementara dari FORMAT diwakili Sekertaris Irwan Hamsih, Bendahara Erwin Muh Chandra dan empat kordinator bidang yang ada di tim FORMAT.

CDAM PT AAL C1 Budi Sarwono mengatakan, kegiatan ini dapat mempererat kemitraan, juga dapat menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, dirinya juga berharap agar kedepannya hal seperti ini dapat terus dilakukan.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang saat ini telah hadir dan ingin menjaga selalu kemitraan dan silaturahmi kepada kami. Semoga hal ini dapat terus dilakukan yang juga tujuannya untuk tetap dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga," katanya. (eds/har)

comments