-->

Hot News

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk LPG

By On Senin, Juni 25, 2018

Senin, Juni 25, 2018

Foto Korban Muh Syarif semasa hidup (kiri) dan Kondisi motor Yamaha N-Max rusak berat setelah bertabrakan di Dusun Puncak Jaya (Jamal Tanniewa/masalembo.com)


MATENG MASALEMBO.COM - Seorang pengendara motor Yamaha N-MAX tewas setelah tertabrak truk tangki LPG Pertamina di jalan poros Pangale Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). 

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Puncak Jaya Desa Lemo-Lemo Kecamatan Pangale, Minggu (24/6) pukul 17.50 wita. Sore itu truk tangki yang dikemudi Wawan (40) bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Topoyo ke Mamuju. Namun dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor dikendarai Muh Syarif (45).  

Keduanya tidak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi tabrakan. Lagi pula situasi di TKP licin akibat diguyur hujan, jalan menurun dan berada di tikungan tajam. "Muh Syarif sempat dilarikan ke Puskesmas Tarailu tapi nyawanya tidak tertolong," jelas Kapolsek Sampaga Iptu Muhtar Mahdi. 

Korban menderita luka robek pada paha. Ia juga mengeluarkan darah dari hidung dan telinga. Mukanya gepeng dan hancur. "Jasadnya sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Kalepu Kecamatan Tommo," ujar Kapolsek.  

Sedangkan pengemudi truk bernopol B 8310 TFA digiring ke Polres Metro Mamuju untuk menjalani pemeriksaan. Selain itu dua saksi Sennang (55) dan kamri (30) akan dimintai keterangan. (jml/riz) 

comments