-->

Hot News

Ambo Djiwa Apresiasi Halal Bi Halal Kejari Pasangkayu

By On Rabu, Juli 04, 2018

Rabu, Juli 04, 2018

Suasana halal bi halal yang diselenggarakan Kejari Pasangkayu (foto : Edison / masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM — Beberapa pekan usai perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu menggelar acara halal bi halal, Senin (2/7). Kegiatan ini rutin tiap tahun dilaksanakan Kejari Pasangkayu.

Acara yang digelar di Masjid kantor Kejari Pasangkayu ini, dihadiri oleh Kepala Kejari Pasangkayu Imanuel Rudy Pailang, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Kapolres Pasangkayu AKBP Made Ary Pradana, Penjabat Sekkab Pasangkayu Firman, Staf Khusus Bupati Pasangkayu, dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa pada kesempatan itu mengaku amat mengapresiasi kegiatan halal bi halal tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut selain acara keagamaan, juga merupakan wadah mempererat silaturahim antar para pemangku kebijakan di kabupaten paling utara di Sulbar itu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling bagus ditengah kesibukan para pemimpin daerah. Melalui kegiatan ini kita semua bisa semakin mempererat silaturahim,” ujar bupati dua periode itu.

Sambung dia, melalui kegiatan halal bi halal itu juga, para pemangku kebijakan di Pasangkayu bisa sekaligus menyatukan persepsi bersama dalam rangka kesuksesan pembangunan daerah.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Agar suasana spritualitas bisa terus menyelimuti kita semua usai perayaan Idul Fitri,” pungkasnya. (eds/tfk) 


comments