-->

Hot News

KUA-PPAS 2019 Diterima Bupati Pasangkayu

By On Selasa, Juli 03, 2018

Selasa, Juli 03, 2018

Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa menerima KUA-PPAS 2019 (Edison/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bekerja tepat waktu dalam menyusun rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Preoritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2019.

Selasa 3 Juli, TAPD menyerahkan rancangan KUA-PPAS kepada Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Diserahkan langsung oleh ketua TAPD, Penjabat Sekkab Pasangkayu Firman,S.Pi, MP, diruangan rapat bupati.

Penjabat Sekkab Pasangkayu Firman, menyampaikan, tahapan penyusunan dan penyerahan rancangan KUA-PPAS 2019 ini sesuai dengan yang telah ditentukan dalam Permendagri Nomor 38 tahun 2018.

“ Rancangan KUA-PPAS ini nantinya, selanjutnya akan diserahkan ke DPRD Pasangkayu untuk dibahas bersama. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar sesuai dengan tahapan pembahasan yang telah dijadwalkan," ujar Firman.

Sementara itu, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, mengaku mengapresiasi penyerahan rancangan KUA-PPAS ini secara tepat waktu. Rencananya hari ini juga (Selasa.res), rancangan KUA-PPAS itu akan diserahkan ke DPRD Pasangkayu.

“Rancangan anggaran pendapatan yang tertuang dalam KUA-PPAS 2019 sekira Rp. 812 miliar. Kami berharap pembahasan KUA-PPAS 2019 di DPRD tidak alot, agar bisa ditetapkan tetap waktu,” harap bupati dua periode itu. (eds/har)

comments