-->

Hot News

Sahariah Bergabung, Golkar Majene Target 2 Kursi DPRD Sulbar

By On Selasa, Juli 17, 2018

Selasa, Juli 17, 2018

Ir. A Muslim Fattah (tengah) saat menggelar konfrensi pers usai mendaftar ke KPU Sulbar (egi/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Politisi Majene yang juga anggota DPRD Sulbar Hj. Sahariah dipastikan maju kembali di Pileg 2019. Namun kali ini Sahariah tak lagi mengendarai Partai Demokrat, melainkan partai Golkar.

Keterangan pindahnya Sahariah ke Golkar terungkap saat konfrensi pers pimpinan DPD Golkar Sulbar usai mendaftarkan bacalegnya ke KPU Sulbar, Senin (17/7) sore. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Golkar Sulbar, Ir. A. Muslim Fattah yang hadir memimpin rombangan pendaftaran bacaleng ke KPU mengatakan, selain Sahariah, mantan Kadis Pendidikan Sulbar H. Mulyadi Bintaha juga dipastikan maju dari dapil Majene.

"Dari sembilan anggota DPRD Sulbar yang terpilih 2014 lalu, tujuh orang kembali maju, sedangkan satu dari Majene yakni Hj. Nurul Fuada maju di Kabupaten Mamuju," terang A. Muslim.

A. Muslim mengatakan, semua dapil di Sulbar, ditargetkan mendapat kursi dan Golkar memenangkan Pemilu 2019 di Sulawesi Barat.

Sementara, Ketua DPD Golkar Majene H. Lukman yang dihubungi wartawan media ini membenarkan pindahnya kader Demokrat (Sahariah) ke Partai Golkar. Kata Lukman, dengan bergabungnya Sahariah ke Partai Beringin, Golkar Majene menarget dua kursi untuk DPRD Sulbar.

"Iya jadi kita target dua kursi, bu Sahariah dan Pak Mulyadi insya Allah masuk," kata Lukman yang juga wakil Bupati Majene. (har/red)

comments