-->

Hot News

Dinilai Sukses Bangun Infrastruktur, Pemkab Pasangkayu Diganjar IAA 2018

By On Sabtu, September 15, 2018

Sabtu, September 15, 2018

Acara pemberian penghargaan IAA 2018 dihadiri Kadis PU Pasangkayu (Edison/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dinilai sukses dalam pembangunan infrastruktur. Keberhasilan itu mengantar kabupaten paling utara Sulbar ini masuk nominasi dan menyabet penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2018.

IAA 2018 diberikan Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group, diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di hotel JW Marriot Jakarta, Jumat (14/9) 

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu Friman yang mewakili H. Agus Ambo Djiwa dalam acara tersebut mengaku, amat mengapresiasi penghargaan IAA 2018 yang merupakan kali kedua bagi Pemkab Pasangkayu ini.

Kata dia, penghargaan ini akan semakin memicu semangat kerja Pemda dalam membangun Kabupaten Pasangkayu mewujudkan cita-cita Nawa Jiwa Bupati Agus Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Muhammad Saal.

“Konsen pembangunan infrastruktur memang terus digenjot, mulai dari pengaspalan ruas jalan di desa-desa hingga pembangunan infratsruktur lainnya. Tidak hanya infratsruktur, dimensi pembangunan lainnya juga terus dilakukan agar Pasangkayu sejahtera maju dan bermartabat (Smart) dapat terwujud," harapnya. (eds/har)

comments