-->

Hot News

Berkas Tidak Lengkap, Penetapan Calon Ketum HIPMI Polman Ditunda

By On Minggu, Oktober 14, 2018

Minggu, Oktober 14, 2018

Pengurus HIPMI Polman (Foto: Firdaus untuk masalembo.com)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Polman akan memilih nahkoda baru masa bakti 2018-2021.

Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan oleh steering committee (SC), pertanggal 13 oktober 2018 adalah tahapan penetapan bakal calon Ketua Umum.

"Sebelum menetapkan bakal calon menjadi Calon Ketua Umum, kami (SC) melakukan asistensi berkas dokumen bakal calon ke BPD HIPMI Sulbar, dan hasilnya BPD menyatakan tidak lengkap," ungkap Ridwan Hasanuddin, Ketua Steriing commitee.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan BPD HIPMI Sulbar Eko Winanto mengatakan, hasil asistensi berkas bacalon Ketum dianggap tidak lengkap, dikembalikan kepada pihak steriing committee untuk mengkoordinasikan kepada pihak LO untuk melengkapi berkas admintrasi tersebut.

Tidak lengkapnya berkas calon, tentu saja menunda tahapan penetapan Bacalon Ketum HIPMI Polman.

"Salah satu syarat dokumen yang tidak dipenuhi adalah tidak disertainya sertifikat Diklatcab HIPMI dan meminta merekomendasikan bakal calon untuk terlebih dahulu mengikuti Diklatcab," tutup Muhammad Mabsyud, Sekretaris Umum BPC HIPMI Polman. (rls/har)

comments