-->

Hot News

Bupati Majene: Terima Kasih BKMT Dukung MP3 Melalui Keagamaan

By On Rabu, Februari 13, 2019

Rabu, Februari 13, 2019

Bupati Dr. H. Fahmi Massiara menyampaikan sambutan di acara Maulid BKMT Majene.  (Foto: Munirul/Humas Pemkab Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati H. Fahmi Massiara mengapresiasi semangat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Majene yang turut mendorong program MP3 (Majene Profesional, Produktif dan Proaktif).

Menurut Fahmi, dukungan BKMT dilakukan dengan pembinaan spritual melalui majelis keagamaan. "Bahwa Majene MP3, di dalamnya juga ada pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) yang bermuatan religius, alhamdulillah kami berterima kasih kepada BKMT yang turut membangun sumber daya manusia dengan membangun spritual," kata Fahmi di acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar BKMT Majene, Selasa (12/2/2019).

Di kesempatan ini Bupati Fahmi Massiara juga mengatakan, pelaksanaan Maulid di Kabupaten Majene, kian tahun makin meningkat. Perkembangan di daerah ini kata Fahmi, juga membawa hikmah yang besar untuk kehidupan sehari-hari masyarakat.

 Pengurus majelis Taklim BKMT Majene (Foto: Munirul/Humas Pemkab Majene)

Ketua BKMT Majene Hj. Najibah menympaikan sambutan. (Foto: Munirul/Humas Pemkab Majene)

"Jika sebelumnya pelaksanaan maulid hanya dilaksanakan orang perorang, oleh masyarakat melalui masjid-masjid, kini maulid di Majene mulai merambah lembaga-lembaga organisasi, keagamaan dan organisasi kemasyarakatan," pungkas Fahmi

Fahmi berharap, acara Maulid yang digelar di Pendopo Rujab Bupati Majene ini, tetap membawa nilai-nilai spritual untuk pembangunan sumber daya manusia menuju kesejahteraan masyarakat.

Ketua BKMT Majene Hj. Najibah dalam sambutannya mengatakan, BKMT senantiasa mendukung visi Majene MP3. BKMT akan senantiasa memberikan gerakan yang profesional dengan proaktif melakukan pembinaan keagamaan di masyarakat. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati dan seluruh jajarannya, kami tahu bapak bupati sangat sibuk, tapi masih memberi ruang untuk BKMT. Kami berjanji akan bergerak lebih maju untuk mewujudkan misi MP3," pungkas Najibah. (adv/red)

comments