-->

Hot News

Isak Tangis Sambut Jenazah Sekdes Barakkang, Korban Lakalantas di Majene

By On Sabtu, Oktober 26, 2019

Sabtu, Oktober 26, 2019


MATENG, MASALEMBO.COM -  Disambut isak tagis keluarga, jenazah Sekretaris Desa Barakkang Murdiawan, tiba di rumah duka sekira pukul 16.00 Wita. 

Murdiawan (30), bersama Kepala Desa setempat yang sedang perjalanan pulang dari Makassar ke Barakkang, mengalami kecelakaan di Majene, Sabtu (26/10/2019).

Baca: Laka Maut Suzuki Ertiga vs Avanza, Sekdes Barakkang Meninggal Dunia

Nahas, nyawa lelaki yang kesehariannya dikenal baik dan ramah itu tidak dapat diselamatkan. Murdiawan meninggalkan seorang istri yang sedang hamil 8 bulan dan seorang anak. 

Isak tangis keluarga tak terbendung saat jenazah tiba di rumah duka. Sejumlah warga turut menyambut dengan tangis atas kehilangan sosok ramah itu.

Selain istri dan keluarga, rekan kerja sekaligus sahabat almarhum, Rusman tak kuasa menahan air mata saat menyambut kedatangan jenazah korban. 

"Kami sangat kehilangan," singkat, Rusman, Staf Keuangan Desa Barakkang.

Sementara, legislator Mateng, Hamka yang turut menjemput jenazah di Majene juga sangat kehilangan. Melalui postingannya di akun facebook Hamka mengucapan duka mendalam. 

"Selamat Jalan Ponakanku MURDIAWAN, sekdes Barakkang semoga Amal Bhaktimu diterima Allah SWT, semoga semoga diberi ketabahan dan mengirimkan Suratul Fatihah," tulis legislator partai Demokrat itu. 

Sementara istri almarhum, Helmi (21) belum bisa ditemui karena masih syok atas musibah itu. Rencananya, jenazah akan dikebumikan Minggu (27/10/2019) besok pagi. (jml/har)

comments