Mengambil Formulir, DPD PAN Sambut Baik Kedatangan Aras Tammauni

On Kamis, Oktober 17, 2019

MASALEMBO.COM

Bupati Mamuju Tengah H Aras Tammauni didampingi Pengurus DPW Sulbar dan DPD PAN Mateng, menunjukkan formulir. 

MATENG, MASALEMBO.COM -- Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah H Aras Tammauni, resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN).      

Bupati Mamuju Tengah itu terlihat didampingi istrinya Hj Nurpati Aras, saat mengambil formulir di Sekretariat Penjaringan Balon Kada DPD PAN Mateng, Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Rabu (16/10/2019). 

Kedatangan H Aras disambut Ketua DPD PAN Mateng Fathahuddin Al Gafiqhi, didampingi Sekertaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin, Bendahara DPW PAN Faisal Husain Moga, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PAN Sulbar Supriadi Yusuf. Kedatangan bupati juga disambut pengurus DPD PAN Mateng. Diantaranya Ketua TIM Penjaringan Sukri, Bendahara Ambas dan pengurus lainnya.

Fatahuddin mengatakan, sejak lahir sudah ribuan Pilkada yang diikuti partai ini. 2018 lalu, telah memenangkan sekira 60 persen Pilkada di seluruh Indonesia.

"Meskipun saat ini PAN masuk rangking 8 se-Indonesia, bukan berarti menyurutkan kita melangkah maju. Ada yang harus kita perbaiki bersama dengan komitmen yang kita atur bersama dengan calon bupati yang kita usung," kata Legislator Mateng itu.


Fatahuddin menegaskan, dengan disaksikan pengurus DPW PAN dan sudah menjadi instruksi DPP, agar seluruh Pilkada dikawal, dicermati, dan diseleksi dengan baik. Agar apa yang menjadi kemaslahatan partai dan masyarakat di daerah, bisa merata hingga tingkat paling bawah.

"Hari ini salah satu kandidat Balonkada hadir bersama kita. Sekali lagi kami sampaikan sejak kami berdiri beberapa tahun lalu, kita sudah pernah menjadi pemerintah, masuk dalam unsur pemerintah, dan juga pernah menjadi oposisi pemerintah. Sehingga hari ini bukan persoalan menang atau kalah, tapi komitmen bersama membesarkan partai dan yang paling penting mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Disebutkan, pendaftaran Balon Kada Mateng akan dibuka hingga Kamis (17/10/2019). Sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan pekan depan. Jadwal itu telah disepakati oleh tim dan sudah dilaporkan ke DPP PAN. 

"Insya Allah pekan depan seluruh berkas bakal calon yang mendaftar akan kita bawa ke DPP bersama DPW," tambahnya.

Sementara itu, H Aras Tammauni mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas penyambutan seluruh pengurus dan tim penjaringan Balonkada DPD PAN. Ia berharap adanya dukungan serta bantuan dalam pemenangan nanti. 

"Mari kita bekerjasama yang baik untuk mencapai cita-cita bersama demi kesejahteraan masyarakat Mamuju Tengah," pintanya. (jml/riz) 


comments