Polres dan Pemda Mamasa Gelar Doa Bersama untuk NKRI

On Kamis, Oktober 17, 2019

MASALEMBO.COM

Jajaran Polres Mamasa dan Pemerintah Daerah saat menggelar doa bersama (Frendy Cristian/masalembo.com)


MAMASA, MASALEMBO.COM - Kepolisian Resort Mamasa bersama jajaran pemerintah daerah dan sejumlah warga masyarakat menggelar doa bersama untuk kedamaian NKRI, Senin (14/10/2019).

Doa bersama digelar di halaman Mapolres Mamasa menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober mendatang. Kegiatan ini dihadiri para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Kapolres Mamasa AKBP Arianto mengatakan, doa bersama dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelantikan prisiden dan wakil presiden. "Kita berharap melalui doa bersama ini, semua elemen masyarakat bersama-sama mewujudkan kedamaian," ungkap Arianto.

Sementara itu, wakil bupati Mamasa Marthinus Tiranda menyampaikan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan kepolisian dalam menginisiasi kegiatan doa bersama tersebut.

Menurutnya, hal itu sebagai bukti keseriusan institusi kepolisian dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Mamasa.

"Ini hal yang penting dan menunjukkan bahwa betapa seriusnya kita memelihara keamanan bersama-sama," kata Marthinus. (fre/har)

comments