Wabup Mateng Menyusul Daftar di PAN, Amin Jasa : Partai ini Sudah Tidak Diragukan Lagi

On Kamis, Oktober 17, 2019

MASALEMBO.COM

Wabup Mateng H Muh Amin Jasa menunjukkan formulir pendaftaran Balon Wabup di Sekretariat Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mateng DPD PAN, Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Rabu (16/10/2019).  

MATENG, MASALEMBO.COM -- Selisih beberapa jam setelah H Aras Tammauni mendaftar  sebagai Balon Bupati di DPD PAN Mateng, menyusul H Muh Amin Jasa mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati. 

Pendaftaran digelar di Sekretariat Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mateng DPD PAN, Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Rabu (16/10/2019). 

Ketua DPD PAN Mateng Fatahuddin Al Gafiqhi mengatakan, Partai berlambang matahari itu telah membuka peluang pada siapa saja. Khususnya putra daerah yang memiliki tekad dan niat kuat seiring cita-cita PAN untuk mensejahterakan kehidupan bangsa.

"Komitmen ini harus kita bangun bersama-sama, jangan sampai setelah menang kita ditinggalkan," ujarnya.

Lanjut Fatahuddin, pendaftaran Balon Kada Mateng hanya dibuka dua hari, yakni Rabu dan Kamis. Berkas pendaftaran akan diverifikasi untuk melihat balon yang memiliki satu visi dan misi. Sejalan dan memiliki komitmen yang kuat membesarkan partai dan masyarakat Mamuju Tengah. "Itu yang akan kita mintakan rekomendasi ke DPW untuk diteruskan ke DPP," terangnya.

Wabup Mateng H Muh Amin Jasa menandatangani berkas pendaftaran Balon Wabup disaksikan pengurus DPW PAN Sulbar dan DPD PAN Mateng, Rabu (16/10/2019).  

Sementara, Balon Wakil Bupati H Muh Amin Jasa mengatakan, partai ini sudah tidak diragukan lagi. PAN adalah partai yang besar dan selama ini telah melaksanakan berbagai hal yang arahnya tak lain, dalam rangka mengantarkan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan.

"Kami melihat bahwa PAN cukup konsiten, punya visi dan misi kedepan yang sama dengan visi dan misi kami. Insya Allah visi misi itu akan kita lanjutkan lagi. Saya akan tetap bersama PAN dalam membangun daerah yang kita cintai ini, agar maju dan setara daerah lain," ucapnya.

Pengambilan formulir dihadiri Sekertaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin, Sekertaris DPD PAN Mateng, Bendahara DPD PAN Ambas, Ketua Tim Penjaringan Balonkada DPD PAN Mamuju Tengah Sukri, serta pengurus partai PAN. (jml/riz) 


comments