Anggota DPR Sulbar M Yusri Nur Reses ke Pasangkayu

On Sabtu, November 02, 2019

MASALEMBO.COM

Muh Yusri M saat gelar reses di Kecamatan Pasangkayu. (Edison S/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Muh Yusri M Nur melakukan reses di Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (31/10/2019).

Di kesempatan ini, Muh Yusri mengatakan jabatan anggota DPRD Sulbar adalah amanah yang di embannya bukan semata-mata diperoleh atas perjuangan per seorangan, namun atas do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Pasangkayu. Karena itu, ia berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat tersebut.

"Saya terpilih dan hadir di sini sebagai perwakilan masyarakat Kabupaten Pasangkayu di gedung DPR Provinsi Sulbar. Ini adalah amanah atas do'a dan bantuan seluruh lapisan masyarakat, maka saya kembali berkunjung ke kabupaten yang kita cintai ini untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan masyarakat," ucapnya.

Muh Yusri juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya tergabung dalam Komisi III DPRD Provinsi Sulbar membidangi Pembangunan dan Pendidikan. Dirinya berharap dapat amanah menjalankan tugas dan menyampaikan serta merealisasikan aspirasi warga kabupaten paling utara Sulbar tersebut.

"Semoga apa yang diharapkan Masyarakat Pasangkayu, saya dapat amanah menjalankannya. Saya berharap agar dapat mendengarkan lebih banyak aspirasi dari masyarakat umumnya, terkhusus Kecamatan Pasangkayu ini," harapnya.

Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari Partai Perindo ini juga menjelaskan bahwa sebagai tugas negara, saat ini enam orang anggota DPR Provinsi Sulbar dapil Pasangkayu melakukan kegiatan reses. Ini berlangsung dari 29 Oktober sampai 02 November 2019. (eds/red)

comments