-->

Hot News

Kabar Duka, Kabag Humas Setda Majene Tutup Usia

By On Kamis, November 07, 2019

Kamis, November 07, 2019

Muhammad Yusuf (alm)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Kabar duka datang jajaran Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Majene, Kamis (7/11/2019) malam. Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Majene Muhammad Yusuf dikabarkan meninggal dunia. 

Informasi ini pertama kali dilihat awak masalembo.com, pukul 18:35 Wita di sosial media Facebook. 

"Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un... Telah berpulang ke Rahmatullah... Bapak Yusuf, S. Pd, MSi (Kabag Humas Setda Majene) Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.. Amin," tulis akun Muhammad Syafril Saleh, diunggah 3 menit saat awak masalembo.com melihat postingan tersebut. 

Informasi itu kemudian dibenarkan Kasubang Protokoler Humas Setda Majene, Sufyan Ilbas. Sufyan mengkonfirmasi, Kabag Humas Muhammad Yusuf tutup usia pada pukul 17.30 Wita di Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan.

"Jenasah Almarhum akan dibawa ke Majene malam ini juga," kata Sufyan melalui pesan WhatsApp.

Namun, Sufyan belum memastikan, jenazah akan dimakamkan di mana. Ia mengatakan kemungkinan disemayamkan di lingkungan Saleppa, Majene.

Seperti diketahui, Kabag Humas Muhammad Yusuf memang telah menderita sakit sejak beberapa bulan lalu. Sebelum meninggal dunia ia dirujuk ke RSU Andi Makkasau Parepare akibat penyakit yang dideritanya.

Dikutip dari situs resmi Humas Setda Majene, Yusuf Ali meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak. Sebelum nya ia pernah menjabat sebagai kabag hukum Setda dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Majene.

Jenazah almarhum akan dikebumikan di Majene. Saat ini tengah perjalanan dari Parepare. Rencananya akan disemayamkan di Saleppa. (har/red)

comments