-->

Hot News

Kembali Berpasangan, Habsi-Irwan Deklarasi Maju Pilkada Mamuju

By On Jumat, November 01, 2019

Jumat, November 01, 2019

Cabup petahana Habsi Wahid menyampaikan sambutan di acara deklarasi Pilkada Mamuju 2020. (Awal S/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Calon bupati Mamuju petahana Habsi Wahid akhirnya memutuskan kembali berpasangan dengan Irwan Satya Putra Pababari di Pilkada Mamuju 2020. Kepastian duet Habsi-Irwan ditandai dengan deklarasi penandatanganan kedua keluarga besar Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari di pendopo rujab wakil bupati Mamuju Jalan Ahmad Kirang, Jumat (1/11/2019) sore.

Deklarasi tersebut dihadiri orang tua Irwan SP Pababari, H. Almalik Pababari. Almalik seperti diketahui adalah mantan bupati Mamuju yang kini menjadi senator anggota DPD RI perwakilan Sulbar.

Hadir pula di deklarasi ini, raja atau maraqdika Mamuju Andi Maksum Dai, sejumlah tokoh seperti H. Samiran, H.Rusli Muis dan politisi Nasdem yang kini menjabat ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari Habsi. Azwar ini tak lain adalah putra kandung Habsi Wahid.

Dalam sambutan, cabup petahana Habsi Wahid mengatakan, selama empat tahun kepemimpinannya bersama wakilnya Irwan Pababari, telah banyak menorehkan prestasi gemilang untuk daerah. "Apa yang telah kami lakukan untuk daerah ini, saya kira masyarakat sendiri yang menyaksikan dan merasakan. Saya tidak perlu sebut satu persatu," ujar mantan Sekda Mamuju ini.

Selain itu, dia mengatakan, selama kepemimpinan mereka, apa yang menjadi janji-janji politiknya telah ditunaikan. "Maka, saya berharap kepada semua simpatisan dan masyarakat Mamuju untuk memenangkan kami kembali di Pilkada 2020 mendatang," harapnya.

Hal sama dikatakan Irwan. Dia mengatakan deklarasi di momen bulan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menandakan sebuah kebaikan. Kata dia, momen ini bukan sebuah kebetulan tapi takdir untuk membawa Mamuju ke arah yang lebih baik lagi. 

"Kami telah membulatkan hati, membulatkan tekad bahwa kita akan membawa Mamuju kearah yang lebih baik," ujarnya disambut tepuk tangan para simpati Habis-Irwan.

Dari pantauan, sekitar seribuan simpatisan dan relawan pemenangan  hadir di acara ini. Mereka antusias memadati pendopo rujab wakil bupati Mamuju Irwan SP Pababari.(awl/har)

comments