Laka Tunggal di Poros Mamasa, Mobil Dinas Berplat Majene Tabrak Tiang Listrik

On Jumat, November 01, 2019

MASALEMBO.COM

Mobil dinas double cabin milik KPP Pratama Majene tabrak tiang listrik. (Foto: Frendy Cristian/masalembo.com)


MAMASA, MASALEMBO.COM -  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Poros- Polewali Mamasa, Kamis (31/10/2019) sore. Sebuah mobil dinas doubel cabin dengan nomor polisi DC 8039 B yang diduga milik pemerintah Kabupaten Majene menabrak sebuah tiang listrik.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadiannya tepat di Makuku, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Mobil dinas tersebut menurut sumber masalembo.com dikendalikan pihak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Majene.

Suhardi, salah satu pengendara yang melintas di lokasi tempat kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut diperkirakan pukul 17.00 Wita. Mobil dari arah Polewali menuju Mamasa. 

Penyebab kecelakaan, sopir diduga lepas kendali dan menabrak tiang listrik. Akibatnya, tiang listrik tumbang dan menimpah mobil tersebut dengan posisi membentang di tengah jalan.

Kecelakaan ini sempat membuat kemacetan panjang di lokasi kejadian. Pasalnya tiang listrik yang ditabrak membentangi jalan hingga tak bisa dilalui. 

Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jumanto Agung membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, mobil dinas dengan nomor polisi DC 8039 B adalah mobil dinas milik KPP Pratama Majene. Ia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut. Namun, berdasrkan informasinya, mobil tersebut dalam kondisi rusak berat di bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa. Saya sudah perintahkan anggota untuk melakukan olah TKP," katanya saat dikonfirmasi via telpon. (fre/har)

comments