Sekolah Negeri Binaan PT. Suryaraya Lestari 1 Juara Lomba Kebersihan Sekolah

On Kamis, November 28, 2019

MASALEMBO.COM

Ambo Maintang (kanan) menerima piala lomba kebersihan sekolah. (edison s).

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -- Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke 74, Dinas Pendidikan Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar menyelenggarakan lomba kebersihan sekolah. Lomba ini dinilai oleh pengawas dari masing-masing kecamatan di ruang lingkup Dinas Pendidikan Pasangkayu, mulai dari jenjang TK, SD, dan SMP.

Salah satu sekolah binaan PT. Suryaraya Lestari 1 (PT SRL1) yakni SMP Negeri 4 Sarudu meraih juara. Sekolah binaan perusahaan sawit ini meraih juara favorit dalam lomba kebersihan tingkat SMP sederajat se Kabupaten Pasangkayu. 

Kepala SMP 4 Sarudu Ambo Maintang mengatakan, bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terkhusus PT SRL1 yang selama ini membina dalam upaya mewujudkan sekolah yang unggul. 

“Kami sangat bersyukur atas capaian  prestasi sekolah di bidang lingkungan. Kami berterima kasih kepada PT. Suryaraya Lestari 1 karena dengan hadirnya perusahaan di wilayah ini kami mendapatkan manfaatnya dimana perusahaan senantiasa memberikan kontribusi dan bantuan baik fisik maupun non fisik melalui program CSR pendidikannya," ucap Ambo Maintang, Rabu (27/11/2019).

Ambo menambahkan, secara berkesinambungan perusahaan telah memberikan pembinaan, baik pembinaan kepada guru-guru maupun pembinaan di lingkungan sekolah. 

"Meski baru sebatas juara favorit untuk kebersihan lingkungan, tapi kami patut berbangga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di kota Kabupaten Pasangkayu. Kedepannya kami siap mewujudkan yang lebih baik lagi," tutur Maintang.

Tropi dan piagam penghargaan diterima langsung seusai upacara memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke 74 di halaman kantor Bupati Pasangkayu 25 Nopember kemarin. (eds/red)

comments