Bupati Mamuju Disambut Ribuan Warga Tapalang

On Jumat, Januari 17, 2020

MASALEMBO.COM


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dalam agenda pelayanan Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (Sahabat Rakyat), di Dusun Taparia, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan S Pababari disambut hangat ribuan warga setempat.

Bahkan, warga mengiringi Habsi-Irwan hingga ke lapangan Galung Tapalang, tempat acara berlangsung.

Saat tiba di lokasi acara, ribuan warga secara serentak menggemakan kata lanjutkan pembangunan dua periode Habsi-Irwan.

"Lanjutkan pembangunan dua periode Habsi-Irwan," teriak ribuan warga saat mengiringi perjalanan Habsi-Irwan dengan menggunakan kendaraan roda dua hingga ke tempat acara, Jumat (17/1/2020).

Koordinator Wilayah Garda Muda Nasdem, Santa yang turut mengiringi Habsi-Irwan, mengatakan, acara penyambutan bupati dan wakilnya bersama jajaran Pemkab Mamuju dalam rangka melaksanakan kegiatan sahabat rakyat di Kelurahan Galung Kecamatan Tapalang.

Santa mengaku bahwa massa yang hadir kurang lebih seribu orang yang terdiri dari simpatisan dan relawan.

"Yang hadir saat ini merupakan Relawan Garda Muda Habsi Wahid, Sobat Habsi Wahid, Salam Habsi Wahid, Pro Habsi Wahid,  dan Relawan Iwan Brotersh," ujarnya.

Santa menyampaikan bahwa massa yang hadir merupakan teman-teman relawan yang dibina oleh Habsi-Irwan, mereka dengan sukarela datang untuk mengawal keduanya. (dir)

(Advertorial)

comments