Bupati Mateng Harap Bank Sulselbar Ikut Dorong Pertumbuhan Ekonomi

On Wednesday, January 15, 2020

MASALEMBO.COM


Bupati Mateng H Aras Tammauni memotong tumpeng HUT 59 Bank Sulselbar. (Foto: Yasin untuk Masalembo.com)


MATENG, MASALEMBO.COM - Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) H Aras Tammauni menyampaikan selamat ulang tahun Bank Sulselbar yang ke 59. Aras berharap semoga Bank Sulselbar selalu memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada nasabah.

Ucapan itu disampaikan Bupati H Aras saat menghadiri peringatan HUT Bank Sulselbar di Kantor Cabang Topoyo, Senin (13/1/2020). Bupati Mamuju Tengah secara seremoni memotong tumpeng sebagai simbol perayaan HUT Bank Sulselbar ke 59.

Acara yang dikemas sangat sederhana namun penuh makna itu dihadiri Plt Asisten Bidang Pemerintahan Anwar Nasir, Plt Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi Abd Rajab Tanridjalling, Staf Ahli Bupati Mateng dan Kepala Bank Sulbar Cabang Topoyo Aco A Rahman.

Di kesempatan ini Bupati H Aras menyampaikan, bahwa dalam kurun waktu 59 tahun tentu banyak ragam yang mewarnai Bank Sulselbar. Setiap kejadian hendaknya menjadi motivasi bagi karyawan untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Saya berharap Bank Sulselbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah dan makin hari makin meningkat, makin jaya dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, kedepan kerjasama Bank SulselBar dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah terus ditingkatkan dan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

Sementara itu, Kepala Bank Sulselbar Cabang Topoyo, Aco A Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan dananya disimpan di bank Sulselbar.

''Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya selama ini menyimpan uang di Bank Sulselbar. Kami juga akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah ini," ucapnya.

Tambahnya, Bank Sulselbar atau yang populer dengan BPD (Bank Pembangunan Daerah) tidak hanya untuk menyimpan dana saja tetapi juga menyalurkan kredit bukan hanya kepada Pegawai PNS tetapi kepada masyarakat non PNS sesuai dengan prosedur yang ada.

"Kami Bank BPD juga sama dengan Bank Umum lainnya," ucap Aco.

Selain itu, perencanaan untuk tahun 2020 Bank Sulselbar akan melakukan perluasan ekspansi ke semua kecamatan. "Kita akan bangun ATM-nya, di Tobadak sementara kita kerja tempatnya, untuk wilayah Karossa sudah ada, kemudian di wilayah Polohu kita bangun juga untuk menjangkau wilayah Pangale dan Budong-budong," terangnya.

Tahun ini kata dia, juga akan dibangun kantor Bank Sulsebar di lapangan depan mesjid Nur Hidayah Topoyo. (ysn/red)

comments