Gubernur ABM Terpilih Koordinator APPSI Wilayah Sulawesi

On Selasa, Januari 28, 2020

MASALEMBO.COM


Ali Baal Masdar (ist/Kominfo Sulbar)


JAKARTA, MASALEMBO.COM - Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar terpilih menjadi Koodinator Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Wilayah Sulawesi. 

Ali Baal terpilih pada rapat perdana APPSI di Jakarta, Senin 27 Januari kemarin. Rapat perdana dipimpin langsung ketua umum APPSI Anies Baswedan, P. hD

Informasi ini, disampaikan Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris.

"Pak gubernur tidak hadir tapi diwakili oleh Sekdanya," kata Muhammad Idris, Selasa (28/1/2020) via pesan elektronik WhatsApp.

Ketua Umum APPSI Anies Baswedan dan Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP. (Ist/Masalembo.com)

Seperti tampak pada gambar di atas, Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris DP bersama Ketua Umum APPSI yang juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies sendiri merupakan Ketua APPSI Periode 2019-2023. Ia terpilih pada Musyawarah Nasional (Munas) APPSI pada 26 Nopember 2019 lalu.

Selain Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang terpilih jadi Korwil Sulawesi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga terpilih jadi Korwil APPSI wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Gubernur Riau untuk wilayah Sumatra, Gubernur Kalsel Wilayah Kalimantan dan Gubernur Papua Barat untuk Wilayah Maluku dan Papua. (har/red)

comments