Jalin Kemitraan dengan Media, Diskominfo Pasangkayu Undang Insan Pers

On Friday, January 03, 2020

MASALEMBO.COM


Suri Fitriah (ist)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Demi menjalin kemitraan dengan insan media, Dinas Komunikasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar mengundang sejumlah wartawan, Jumat 3 Desember 2020.

Kepala Dinas Kominfo Suri Fitriah, mengatakan, kemitraan ini dibangun agar konten berita dari rekan wartawan lebih berkualitas demi membantu menyebarluaskan informasi tentang potensi yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Tujuannya, agar dapat membantu pemerintah memperkenalkan daerah.

"Saya berharap konten-konten berita yang disuguhkan lebih beekualitas sehingga kerjasama yang kita lakukan dapat saling menguntungkan," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Ibu Ria ini juga berharap agar dalam menyajikan pemberitaan, awak media juga diminta untuk tetap mengedepankan pemberitaan yang seimbang (balance) tanpa mendiskreditkan pemerintah di dalam tulisan jurnalisnya.

"Kalau ada kesalahan, tolong tegur kami dan sajikanlah pemberitaan yang berimbang serta tetap mengedepankan tupoksi tanpa mendiskreditkan pemerintah," harapnya. (eds/red)

comments