Peletakan Batu Pertama Perumahan Rejawan Mansion City Mateng

On Thursday, January 23, 2020

MASALEMBO.COM


Bupati Mateng H Aras Tammauni pada peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Rejawan Mansion City.
(Foto: Yasin untuk Masalembo.com)


MATENG, MASALEMBO.COM - Peletakan Batu pertama dan Grand Opening pembangunan Perumahan Rejawan Mansion City yang berlokasi di Wilayah KTM Benteng, Desa Tobadak, Kecamtan Tobadak, Kabupaten Mateng resmi dimulai, Rabu (22/1/2020).

Hadiri dalam peletakan batu pertama tersebut Bupati H Aras Tammauni, Ketua PKK Mateng Hj Nurpati Aras, Anggota DPRD Sulbar H Amalia Fitri Aras, Ketua DPRD Mateng H Arsal Aras, Ketua IKD Asriani, Sekkab H Askary Anwar, Wakapolres Mateng, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, pihak Kemenag, para Asisten Setda Mateng, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng serta tamu undangan lainnya.

"Kerjasama yang kita bangun selama ini harus kita pertahankan, atau kita lebih tingkatkan lagi demi kemajuan daerah kita yang kita cintai ini," kata H Aras Tammauni dalam sambutannya.

Salah satu program utama pemerintah kata H Aras yakni pembangunan infrastruktur dan listrik yang Insya Allah akan rampung tahun ini. Selain itu tahun-tahun mendatang semua jalan desa akan diperbaiki sehingga masyarakat dapat meningkatkan perekonomiannya menuju masyarakat sejahtera.

"Saat ini kita akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Rejawan Mansion City, perumahan ini juga disubsidi dan ini merupakan suatu kemajuan bagi daerah kita, karena akan dibangun salah satu perumahan yang megah di daerah kita ini," ucap Bupati.

Dijelaskan oleh Bupati, perumahan yang dikerjakan oleh pihak swasta ini dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat Mateng yang ingin berinvestasi, bukan hanya PNS, TNI-Polri, tetapi masyarakat umum juga bisa.

"Peletakan batu pertama ini mudah-mudahan menjadi contoh perumahan yang ada di Mamuju Tengah saat ini, selain itu nanti ruko yang ada di sini akan dijadikan sebuah kantor oleh para Dinas yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mateng," uajarnya.

Perumahan Rejawan Mansion City ini akan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Kolam Renang, Pusat Jajanan, Masjid serta Fasilitas umum lainnya.

"Selamat Grand Opening Rejawan Mansion City, mudah-mudahan apa yang diinginkan untuk membangun perumahan ini dapat sukses dan dapat kita tinggal nantinya diperumahan ini," tutupnya. (ysn/red)

comments