-->

Hot News

Terima Pemred Fajar Group, Wagub Enny: Kita Harus Menerima Kritikan

By On Kamis, Januari 16, 2020

Kamis, Januari 16, 2020

Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar menerima kunjungan para Insan Pers di ruang kerjanya,  Kamis, 16 Januari 2020. (Foto: Kominfo Sulbar)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar menerima kunjungan silaturrahmi Pimpinan Redaksi Fajar Group (Radar Sulbar, Sulbar Expres dan Harian Fajar) di ruang kerjanya, Kamis 16 Januari 2020.

Pertemuan tersebut, dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang akan dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Februari mendatang.

Menyambut HPN 2020, Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, memberikan apresiasi yang besar kepada awak media di Sulbar yang telah turut berpartisipasi memberikan kritikan positif terhadap pembangunan Sulbar.

Enny berharap, insan pers lebih berkontribusi atau memberikan kritikan yang tidak hanya bersifat pencitraan, melainkan juga memberikan kritikan yang lebih membangun.

"Kita harus menerima kritikan, tetapi kritikan itu yang bagus dan bersifat membangun. Nanti saya juga akan menyampaikan kepada para OPD, bahwa dikritik itu bukan karena kita salah tetapi hal itu kritikan membangun, sebab yang melihat kita bekerja orang luar bukan cuma kita saja," pungkas Enny. (Adv/Farid)

comments