-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Bertemu Insan Pers, Dandim 1427 Pasangkayu Siapkan Media Centre

On Sunday, March 22, 2020

MASALEMBO.COM

Sejumlah wartawan foto bersama dengan Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak. (Edison S/Masalembo.Com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai peserta baru program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komando Distrik Militer (Kodim) 1427 Pasangkayu salah satu unggulan pemberitaan TMMD. Untuk lebih memperkuat jaringan dan integritas, Kodim 1427 semakin intens menjalin komunikasi dan sinergitas dengan awak media melalui wartawan maupun redaksi.

Hal ini terlihat saat Dandim 1427 Pasangkayu Letnan Kolonel Inf Kadir Tangdiesak bersama sejumlah insan pers sepakat membuat media centre. Posko media centre dibangun di Makodim 1427 Pasangkayu Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

Dandim Letkol Inf Kadir Tangdiesak mengatakan, dengan terbangunnya sinergitas antara TNI dan insan pers akan mewujudkan kolaborasi dalam pemberitaan TMMD dan kegiatan Kodim 1427 sebagai satuan komando kewilayahan.

"Semoga apa yang kita bangun saat ini dapat terus terjalin dan dapat mewujudkan kolaborasi yang baik dalam membantu kami menyebarluaskan informasi tentang segala bentuk kegiatan dan program Kodim 1427 Pasangkayu," ungkapnya, Jumat (20/3/2020).

Tangdiesak juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kedatangan para jurnalis dari beberapa awak media Pasangkayu itu. "Saya berterimakasih atas kunjungan rekan-rekan pers. Dan untuk lebih memantapkan kemitraan maka kami dari Kodim 1427 Pasangkayu telah menyiapkan ruangan khusus (media centre) agar rekan-rekan pers lebih nyaman saat membuat pemberitaan," ujarnya.

Sementara itu salah satu awak media yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Wartawan Mamuju Utara (FORMAT) Aspar mengatakan, bahwa TMMD adalah kegiatan yang patut diacungi jempol. Meski baru pertama dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu, namun menurutnya melalui pemberitaan TMMD ini sangat jelas sinergitas TNI dan wartwan yang kuat dan kompak.

"Saya berharap dengan TMMD ini semoga sinergitas dan kerja sama bisa lebih dekat dan lebih akrab khususnya personil TNI dan wartwan yang bertugas di Pasangkayu terkait kegiatan dan kerja sama dalam pemberitaan," tuturnya. (Eds/red)

comments