Diskominfopers Pasangkayu Ambil Peran Sosialisasi Pencegahan Covid-19

On Sunday, March 22, 2020

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai bagian dari Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Komunikasi Informasi dan Personalia (Diskominfopers) Kabupaten Pasangkayu turut ambil bagian dalam mengantisipasi pandemi Covid-19. 

Kepala Diskominfopers Suri Fitria mengatakan, keterlibatan dinasnya sesuai dengan tupoksi. Yaitu, penyebarluasan informasi daerah berorientasi pada edukasi masyarakat melalui media massa. Fitria mengatakan, pihaknya telah mengaktifkan media sosial, web Pemda dan edukasi keliling terkait kesiapsiagaan dini terhadap pencegahan virus Corona.

"Saat ini kami telah berkeliling melakukan sosialisasi agar masyarakat punya kesiapsiagaan dini dan tetap menjaga kebersihan diri serta lingkungannya," kata Fitria, Sabtu (22/3/2020).

Suri mengatakan, sebagai dinas yang berperan penting dalam memberikan informasi dini dan terpercaya tanpa hoaks, dirinya berjanji akan bekerja maksimal dan terus berjuang memberikan informasi terkini baik kepada pemerintah maupun masyarakat dengan tagline, "Pasangkayu Bisa Pasangkayu Sehat."

"Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menggemparkan dunia ini. Saya berharap masyarakat dapat mengikuti protap yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya. (eds/red)

comments