Cegah Corona, Pemda Mamuju Bagikan 1000 Masker Gratis

On Friday, March 20, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Mamuju membagikan 1000 masker gratis kepada  para pedagang dan warga di pasar baru. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Kita mulai bagikan hari ini, ada 1000 masker," kata Ketua Harian Gugus Tugas Pencegahan Corona, Ali Rahman, Jumat (20/3/2020).

Selain pembagian masker secara graris, pedagang dan warga juga disemprotkan cairan anti septik pencegah virus, dan diukur pengukur suhu badan.

Sementara itu, kata dia, untuk data petugas yang turun terdiri dari RSUD Mamuju, BPBD, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Binanga serta PCS 119.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut. Selanjutnya kita akan sasar pasar baru dan pusat keramaian lainnya," sebut Kepala BPDB Mamuju ini.

Dia menambahkan, pencegahan akan terus dilakukan Pemda Mamuju kepada warganya, mengingat salah satu langkah antisipasi dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

Sementara salah seorang pedagang Asriani menyebut, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemda Mamuju, disamping ia berterima atas kepedulian Bupati Mamuju kepada warganya.

"Terima kasih pak bupati," ucapnya. (dir/red)

comments